Selasa, 27 Januari 2015

after June comes September (part V)

skg dmana gue bakal ngekomentaaarrr..

gue lepas.gue make. gue g minta dikomentar how do i look! okay?!
ada yg bilang gue cantik make
ada yg bilang gue cantik kalo g make

you know what? i dont need those words! btw,kalo diinget2,,
gue bhkan g prnah nanya ke siapa gtu bhkan tmn dkt gue sndiri buat nanyain
'mnurut lo gue pantes make ato engga?'
gtau ya,gue lupa mngkin.tp sejauuh dan seinget gue,,never gtu,
bhkan jujur gue g suka kalo ada yg bilang gtu.
kalo ditanya skg bnyakan mana yg bilang,,
banyakan yg bilangg gue cantikan make gtu..
BUT really,honestly, gue g butuuh ituu.
dan gue uda cuukup pede kalo ngmongin soal muka gue.cantikan yg mana.
gue pribadii,,yaaahh cantik dua2nya mskpun bnyak yg lbih cantik hahahaa.
bodo amat.tp srius,cmn gini,
ada kalanya gue jelek saat make,ada kalanya gue jelek saat g make, mnurut gue orang gtu wajar ya.
dan buat perkuliahaan,,keanya gue lbih milih mnding terlihat jelek saat g make drpda
saat make. bkn brrti yg jelek pas make itu lebih buruk drpda yg jelek wktu g make.
lagi2,,apa ya namanya,kalo dipost yg td gue bilang gengsi kali?
jadi tu,klo gue make jilbab,,i dont know,gue slalu mrsa ingin dan harus cantik,versi guegitu :'D
ntr pas buru2 kkampus g smppt bebenah,ato pulang larut malam,emgg sii  g ada yg ngliatin --''
keanya lbih gmpangan yg g make si,,menurutt guee ._.
mending kalian komentarin baju gue spatu gue,,demii deh!! .__.

terus, ada tmn gue nebak gue lepas gegara cwo.
omaigod. actually, gue gtau mau jelasinya drmna.
entah dia iseng or what. i mean,,
rasa2nya tuh kalian pengen bgt gue jawab alasan gue lepas tuh kea..
''guee lepass karna gue ngrsaa gue lebih cantiik kalo lepas,,teruuss bisa dkt ama bulee deh.
lumayaann kaan dpt kenalan cwo bule.mau ntr jadian ato engga.paling g ada Pdkt laah...''
apaalagi??!

huh.
emg dbilang make jilbab itu biisa lebih ngejagain elo. emg it really is what it said in quran haditz gtu kan.
tapi emg mata klian blm prnah liat? blm pernah dnger? cwe jilbaban bnyaaak skg yg luarnya doang!diindo si ,,
bhkan klo boleh sombong,im way better than those yg abal jilbabanya.g deng manusia g ada yg boleh sombong.sombong hanya milik Allah semata :'' :( *istigfaar*
dan gue ngrsa gue uda bisa ckup jaga diri. dan emg slama gue make jilbab, mngkin gue g sadar ato gmna,,tp gue keanya g prnah ada kjdian smcam 'gue terselamatkan krna gue make jilbab,alhmdulillah..' bkn brrti gue make jilbab trs g bersyukur kagaa. gue bersyukur gue g k tmpt2 kea gtu. dan smacemnya..cmn emg g prnah aja dan kbtulan tmn2 gue anaknya insyallah bener smua :)
tpi baru kjdian si bbrpa bulan yg lalu,mngkin krna sblmnya gue g prnah skalipun ditawarin bir,dan dstu gue gagal bela diri.baru kjadian kmrn si huhu.. oke,itu gue crtain ntr,
mngkin emg krna gue make jilbab jdi g ada yg ngajakin, tp hellooww,,emg g ad apa kmungkinan gue dihasuutt?? udah lepas ajaa skali ini,ayoo ke sanaa.. balbalaa..
alhmdulillahnya si never in my life.
ohh doch sekali seumur hidup.that was the first and i hope the last. yyaah gue beteman dg tmn2 yg yaahh gtu.g neko2,,
gue kuliah dikota gue yg skg jg slah satunya gue pribadi pngn ngekeep satu tmn yg bener.
alhmdulillah kalo dia make jilbab bahkan. namanya Rani. mskipun rani kompor gue kuliah dkota yg sama trs biar bisa ntr tinggaal bareng, gue sndiri jg pda dasarnya gue butuh dia nih.someone yg pasti bakal bisa ngingetin gue kejalan yg lbih baik lah intinya.jdi rasanya pnya anak rumah dia,,
yaaa gue bersyukur bgt.bukan kbtulan jg.tp emg dr awal gue ada pmikiran ini gtu.

apalagi ya..
gue juga lepas g neko2.bhkn wktu gue make smpt lbih hina gtu. cuman yg lgi gue kejar skg soal agama adalah...
ngrutinin shalat,salat sunnah djalanin bbrpa,ngaji tiap abis magrib trs baru shalat yg tepat waktu sambil nyari2 haditz sputar jilbab dan wanita sholehah...mngkin klo ngbhas itu g ada habisnya kburu ajal ngejemput..
yyaa masih bebenah diri buat ntr make lagi insyallah jika hati sudah bnar2 dbuka dan insyaallah jika masih diberi umur. dan kalo wktu itu tiba,,oke gue bilang dsini,gue post dsni,
kalo wktu itu tiba dan gw dberi ksmptan sama Allah,,insyallah wktu itu adalh wktu dmna aku g bakal pernah nglepasin jilbab ddpan yg bkn mukhrim lgi.insyaallah...

Tidak ada komentar: