Jumat, 22 Februari 2013

my country food made in...

heii,,,
kalo kea gni,,yahhh bisa mmprmudah gw ngpost kblog gw,,soalnya ada app nya :') alhamdulillahh.... lbih dr itu,,bnyak si kmudahan2 lain yg gw dpt *loh promo* hahaha,,
yaudaa gu mo share critaaaa,,,just this afternoon,,kita makan really as we're at our country,,ada lele burung dara ayam gurameh...beuuu pkoknya mantep de,, gue si abis 9€an gtu... guuu jelas dong lele lovers hhaha,,lelenya 2 mayan gede kog,,bner2 porsi gw drumah hhahaa,,,
makannya itu dimana??diii,,rumahnya orng indo cuma suaminya orng jrman..dulu si buka bistro,skg engga..ada cathering jg dia,,gtu dehh selb ständig gtu.. serunya lagii dia ada anak msih kecil bule smua,tapiii..g bule2 bgt tp kliatan bulenya..rmbtnya item gtu..kakak cwe adeknya cwo...trs yahhh kita sambil share stories gtulhaa...dia thun k7nya dsni yg ntr kwrganegraanya otomatis wrga jrmn gt..
ngmongin tmpt rumahnyaa itu..mayan jauh dr tmpt gw, naik trem trs turun yg pling trakhir gtu..uda gtu kita msih jalaannn krmah itu,,anjiiirrllaahh dinginnnyaaa(!!!!!!!!) sbnrnya itu tmpt uda msul dresden gtu,taukk ahh pkoknya uda beda zona gtu dmna buat orng kea gue harusnyaaa si beli tiket,,tp gw nekat sama 2 tmenya kakak,kita ngarepnya g da pngecekan wkwkkk,,dendanya klo g slah 40€ :D
trs td kenalan gt kan ma si kecil,,malu2 gituu uuuu lucchuuu imuuttt!!
trs ada adenya yg cwo itu kn motoin kita pas makan2,,dia nunjukin gtu k kita,,pas k akuu...aku cuma bisa meresponn dg paras bahagiaaa "schööööönnnn" hhahahaa gemesss ih ma anak kecilnyaaa (!!!!) otokhee,?!!&-€/€&.&!_^\> hahahaa






Tidak ada komentar: