Minggu, 31 Maret 2013

sebulan lebih hampir 2 bulan

halloooo~
akhirnyyaa gue nyempetin ngepost lagi.pdhal gue kmrn uda kea ngrasa bkal sring2 ngepost soalnya dhp gue ada app blogger.jdii yaaa lbih gampang dong :D

hmhh..kalo kmrn gue bilang gue g smpt foto2 dan sebangsanyaa untuk awal2 djrman..yaaa repotnya lg bangett hhehe.tp dfb gue uda mayan gue post.apalah itu dimana aja hohoo..

skg gue lagi nunggu hri studkol prtama gue dileipzig stlah smpat sbulan les bhasa dhartnack tepatnya dberlin.iya gue sama nika smpt les bhasa brng dberlin.sampe tiba bbrpa hri yg lalu kita mmtuskan untk pisah krna pilihan kita g sejalan.dia pngn stay dberlin dan gue,,gue dleipzig aja.lebih tepatnya balik kleipzig gue.kalo dnger istilah "balik" tu berasa kea.." g betahh yaa?" betah sih.betah2 aja pke banget juga bisa hhaha.but some reasons yeaa i think id better in leipzig for a while,
hmmh pnasaran sama kelas gue bsok.dngr2 yg cwe dklas cuma 1.intinya bnyak onta deh.cwo2 arab. di situ gue ambil Tkurs.sambil gue nunggu tes masuk buat Mkurs gue ambil yg ada ajalhah.
all is well and all will be always well mega :)

Tidak ada komentar: