Selasa, 27 Januari 2015

after June comes September (part IV)

jadi pmikiran gue saat itu adalah..
okay,bismillah gue lepas. insyallah gue bisa buktiin dan mmpertanggung jwabkan atas pilihan gue.
gue lepas.dan gue baakal dpt bnyak tmn.kuliah lancar daan seterusnyaaa..amiin

saat gue ragu buat mutusin gue lepas, ada tmn gue bilang..
jadi diri lo sendiri meg, kalo lo pngn lepas,ya lepas.jngn hirauin apa kata orang.


itu berat buat gue.sebenernya.dua2nya berat.
gue yg make uda lama. dan gue yg mngkin bisa dbilang g bsa cuek sama apa kata orang.
dan rasanya bisa nglawan dua hal itu,buat sseorang kea gue..
gue pribadi ngrsa gue bsa ngmbil tindakan yg bisa dbilang 'berani' mskipun dmata kalian itu buruk, itu buat gue,, gue berubah dalam hal mindset. i mean,sdkit lebih confident dlm mngmbil kptusan.
dan buat gue,ngambil tindakan yg brani sprti ini.gue yakin bbrapa diantara kalian,,
bakal lebih milih engga ketimbang ngadepin resiko2 yg bakal dihadepin,mskpun emg tryata emg itu yg terbaik gtu ya.
buat kalian yg kea gue, mngkin bakal mlih buat stay.dan tetap dg pendirian semacem,,
aku g ada alasan buat lepas.dan dibatin kalian,,kalian g akan bisa ngebayangin tekanan batin kalian ntr. so you choose not to change.

dsaat itu yg paling gue tekanin adalah,, ''jadi diri sndiri''
okay.ada hasrat ingin lepas,dan kalo aku g lepas,slama aku make jilbab wktu kuliah ntr..gue ngrsa im not being me. dan rasanya g bgt.gue make jilbab tp g ngrsa make.karna dihati gue kan pengen lepas gt,
which means, gue ttp make cuman gr2 apa kata orang? engga.ini g bener.
lepas.adalah dmna gue jadi diri sndiri. fix.

wktu prtama gnti dp di fb yg g make,,tetibalah sodara gue komen,,intinya,,
''be yourself waelah!''
shittt apaan deh ni sodara gue,gue uda jdi diri gue sndiri skg,gue skg emg pngn lepas.
and thats being myself!
tp g gue bales komenya :'

ampe bbrpa bulan stlahnya..entah gr2 apa,,i was like 'am i really being myself?'
bentar.apa sih definisinya? gue lepas krna bbrpa alasan.dan jelas dr awal gue tekadnya g bner2 lepas selamanya. yang artinya..
gue lepas buat smntara waktu buat entar balik ke gue dulu,,yang artinya..
sekarang gue lepas..isnt being me,,but someday,,i will be 'myself' again.. rite?
trs skg what am i doing?
i guess,,im tryin to fit in :'

and say again guys,, CUMAN GARA2 ITU? <-- keanya judulnya patesan ini ya :(

Tidak ada komentar: