Selasa, 27 Januari 2015

Ceritanya..(part1)

trs skg udah tau kan,,youre not being yourself me,,knapa g make aja skg lagi?
toh jg lo tau kan, siap2 g siap sbrnya kita memang sudah diwajibkan buat make sbgai perempuan.

hmm..engga, emg diwajibkan.iya,aku berdosa.manusia tmptnya dosa.dan aku menambah dosa, stiap kali keluar rumah, ok.
ada tmn yg bilang ' gw yakin me,lo pasti bakal make lagi dlm wktu dkt'
entah dia ngibul ato pngn menguatkan guee..hoho...anyway amiiin,

gue biismillahh saat gue mulai persiapan pindah kota buat melanjutkan kuliaah dari kmrn yg baru lulus studkol.
gue bismillah masang foto gue yg g make di semesterticket gue.
hari pertama masuk kuliah adalah hari penyambutan mahasiswa baru tanggal 29sept kmrn.
tanggal 26 septnya,tepat hri gue ultah hwhehe.g ada spesial2nya dhari itu selo lah hhuhu.
hari ultah gue,,sebut saja gue apes.
jadi hari itu gue dan 2 tmn gue lagi naik mitfahr(nebeng mobil orang tapi bayar) buat balik keleipzig buat ngurus kerdus2 yg mau dkirim kekota baru ceritanya.
dperjalanan kita istirahat dijalan.gue pipis tuh..waktu buang air kecil,, gue ngrsa ada koin gue yg jatoh.tp gue liat g ada.keanya kefluss kali ya.yaudaahh mana itu duit tmn gue 2€ kalo gsalah.
trs wktu balik ke mobil,,gue crtta koinya jatoh kefluss keanya..trs sambil masukin tangan kekantong jaket,,btw semesterticket gue...aaa!!! gue nyari dikantong celana jg g ada.
fix ikutan kefluss ama koinya keanya -..- allaaah deeh apessnyaaakk..
semesterticket gue ilang,,brrti transportasi buat balik ke kbremerhaven(kota kampus gue) bakal lebih mahaaaaall aaaa!!!!!
yauda tepaksa beli tiker dobel deh jadinya wktu balik k kota kampus gue ini.
aaahh gue bete bgt sumpah.. orang blm pelajaran dmulaai,kulliah belom dmulai.semesterticket udah ilang aja!
trs wktu ot balik k bremerhaven nih,sama tmn2,,wktu dikreta..ada tmnyaa tmn gue..bilang..
klo smstrtiket,,dikotanya doi bayar lgi klo g salah.bayar setengah si..
astagaaaaaaaaaaaaa *istigfaaarr* *ngumpat* *istigfrlagi*  teteep ajaa baayaaar aaaaaaaaaa!!!! dan katanya jadinya bbrpa hri,,--''
jadi balik kbremerhaven dg prsaan syedih yg berkepanjangan,,
sampelah hari H tanggal 29sept..hri itu juga gue kekantor buat bkin smsterticket.
alhmdulillaahhnyaaaaaaaaaaaaa.....langsung jadi dan g bayar!!
udah tuh.kluar kantor.duduk2 di bangku,sambil ngliatin kertasnya.jdi dikerts itu ntr dsobek jadi semestertiket gtu abis nempelin foto. nah,, gue liatin itu kertas,yallaah alhmdulillah bgt..
tp btw wktu gue dleipzig,yg abis kehilangan tiket itu,,gue tiba2 kebesit...suatu pemikiran..
apa Allah pngn aku masang foto aku yg make? apa Allah ngasi aku kesempatan lagi buat hmm..
mikir2 lagi gtu dg kputusanku? entahlah.gue g mkir panjang.yaudah gtu aja.
wktu dpt tiket g baru,,gue ttp msang fto yg g make endlingnya,,
dan klian tu? tiket gue g ilang ketelen air, tpi jatoh djalan mngkin swaktu gue otw toilet ato kluar toilet..dtemuin orang, dan dia ngchat gue d fb buat ngmbaliin tiket gue itu,jdi gue puny dua tiket nuat smster ini hoho *g pennting* tpi wktu gue buka chattnya,itu chat lama yg g blm prnah gue baca. jdi gue tau chat itu bbrpaa bulan stlahnya gtu deh.huhu.smpt tu kan lnsgung gue bales abis tau ada chat gtu.trs kata dia uda ilang gr2 uda lama kan. gpp si sbnrnya klo ilang jg..
tp dstu g cmn ada smstrtket gue, tpi ada kartu gue yg lain yg make jilbab :')
mskpun kartunya pda uda g pnting smua,uda g kpake smua,,tp gue sayang ama krtunya :')
ehh dbales lg sama orangnya,katanya dia ktemu.trs yauda deh dbalikin.baik bgt pokoknya orangnya.

Tidak ada komentar: