Senin, 23 Juni 2014

the PutzFrau

anyeeoongg zusammeeenn~

gue dsini mau brbagi how was my work like.

like the title above..
gue si -perempan bersih2-
minggu pertama,dskolah yg lumayan jauhh berhalte2 parah..tp skolahnya dkt sama haltenya..
gue brsihin 2 lantai jdi tangganya termasuk..
karna dua lantai,,gue hrus bersihin dr lantai atas dulu.
gmna gue brsihinya?apa aja yg hrus dbrsihin?
jdi gue naik tangga sambil bawa sperangkat alat bersih2.tau g? jdi ada dorongan gtu tp g gede2 bgt.
msih misa diangkt,,ddorongan itu ada tmpt ember buat diisi air buat ngepel kan,ada tmpt buat naroh sampah kecil,sama naroh elap2 gtu.sambil gue bawa pel2an sama sapu sama ada kresek gtu tp gede bgt buat ntr narih smua sampah.
oke,,gue naik ke atas...yg prtama gue lakuin adalah...
mngeluarkan smua sampah dan mengganti plastik sampah yg baru. dilantai atas ada brpa ya..kmdnya aja ada brpa..pkoknya itu..smua müll dkluarkan dan dganti plastik sampah yg baru.
g boleh ada yg kelewatan!
oke slsai gue masukin itu plastik sampah yg penuh sampah itu ke kresek yg gede bgt td gue bilang..
stlah sampah uda dganti dg plastik ksong yg baru..barulah gue..
gue bersihin toilet..
dtoilet sndiri,,slain berishin lantainya,ada 3 hal yg prlu gue berishin.
1.kaca dg elap kuning dg semprotannya
2.waschbecken ato,,wastefel dg lap birunya dan pmbersihnya
3.wc nya dg lap pink dg pmbersihnya sama dg nomer 2

jdi abis sampah,,gue nglakuin 3 hal itu dstiap toilet yg ada diatas.

abis ituu..baru deh boden alias lantai..gue sapu baru dipel.cuman klo toilet lngsung dpel aja gtu.
cuman g enaknya..sapunyaaaa g peweee..sapunya itu yg panjaaang gtu lho...agak berat trus a g enak jdi nyapunya..enak sapu indo hahahaa!
yah gtu deh.abis itu dipel deh smua lantai,tp ada lantai jg yg cmn brpa kli doang dpel,cmn dsapu doang,,,gtu ada..udahh..kan lantai atas..
gue turunin tuh dorongannya kbawah gue tinggalin sapu sama pel diatas.soalnya gue hrus nyapu dan ngepel treppenya(tangga).
abis treppe selsesai lantai bawah dehh..sama kyak diatas...cuman gue 3,5 saat itu prnah g ckup.jdi lwt gtu..tp emg gpp..sbnrya kan sampai slsai hehe..
cuman dr sklian bnyak ruangan itu..ada jdwalnya guys.jdi hri ini ruang ini sama ini,bsoknya yg lain daann struusnyaa hehe..tp ttp aja kata gue g ada ruangan yg smpit wkkkwk.ada toilet yg cuman satu wc tu ada..tp ada jga yg luas..gtu deeh.
abis smua slsai,geu blikin dorongan tdi ktmpt smulaa..lapnya gue jemur,,trs gue kluaar sambil bawa kresek sampah gede td itu..buat gue buang ktmpt sampah yang..'gede' huuugee...

yg minggu kdua,,,sama cuman gue lebih ke ngurus toiletnya sama nyapu treppe sama kaca2 yg ada dpintu2 gtu..

sounds simple?sounds not too tiring? sound like 'its nothing' ?

well...whatever,hmmmm,,im just saying that this is my first job that i really2 thank to god cz like 'finaalllyyy....!' and..its okay,,well of course its kinda tiring plus its summer,,,you got that imagine how hot..yeaa..take a risk.fine..



haooy holidaayy~may our God bless us always :)

seee youuu tomorroowww~ -while listening to akmu songs-

Tidak ada komentar: