Senin, 23 Juni 2014

the Part time job

halooo readeerss dimanapun klian berada...
apaakabsss?!! #alaskinnyindo24

alhmdulillahh..ujian(fsp) nya uda slsaaii tanggal..yaah skitar 2 mngguan kmrnlah..tanggal 6 gtu..

jumat kan..abis slei ujian tiga plajaran,bsoknya gue lngsung nyari fh2 yg skiranya gue minati saam jurusannya.dstu gue nyri sgala info yg bisa gue dpt,dr cara dftr,biaya,dsb.
minggunya klo g slah,,gue lngsung nyari part time job! yepp..kerja paruh wktu.
abis slsei ujian ini kita ada jeda 2mngguan smpe tnggal 24 juni.yepp! besok cuy.
besok gue pngumuman entweder lulus ato g lulus.(yang tebaik ya Allah...)
abis gue ngiirim surat lamaran kerja gue brrpa instansi yg lgi nyri pkerjaan..gue tunggu deh balesan dr mreka..dr dulu gue slalu ngirim lamaran itu..via email biasa..
dr liburan gue smstr satu dr jaman g enak..itu balesanya..kalo g dbales,paling mentok sampe wawancara.gue uda prnah ngbhas jobs yg gue g dpt dpost gue sblmnya..sebeluummm bgttt :D udah lama post nya.hahhaa..yasyudahlah.
tp gue blm patah smngat.untuk libur dua mnggu ini,gue brharap bgt dpt krjaan.
hri seninya..jam 1an gtu,,gue lgi nnton 99cahaya dlangit eropa :D hhehe blm nnton ._. endingnya smpe skg blm tau, cuman yaah ckup mnggetarkan hati hwhehee..
dtengah2 nnton.gue dpt email masuk.gue buka deh..
isinya,,,si arbeitgeber(pmberi pkerjaan) bilang,mau liat g pkrjaanya gmna hri ini,tlong tlfon knomer skiaan~
lngsuuung gue telpp..tp awalnya rada2 mls sih.abis lgi asik nnton cuy.hhhaha.tp situs yg gue pke buat nnton itu rada2,endingnya macet ampe skg jdi gtau endingnya gmna.
yauda gue telp,,trs dia ngsi alamat.gue pke gps,krna tkut gue lama nyarinya(pernah kjdian) jdi gue usahain scpt mngkin nympe sana..soalnya gue liat pke gps parah jauh naik tramnya berhalte2,jdii ya dr pda telat mnding lbih awal kan better..
dan trnyata..gue dtng parah awalnya..haha like 1 jam sblumnya.yauda gpp gue tungguin soalnya orngnya blm dtmpat.
trs wktu dia uda dtng..gue lngsung dtunjukin krjanya kyak gmna,ssuai jdul lamaran yg gue pampang,gue dftr sbgai Putzkraft alias....yaah tukang bersih2 laah..cleaning srvice gtulhah.
disuatu TK dan apayah..krippe gtu,jdi ada yg buat babys.
gue krjanya untuk satu mnggu itu 4 hri ssuai hri anak2 masuk dan 3,5jam stlah anak2 pulang,,tp ttp aja gue lg brsih2 kdang ada suka emaknya ama anaknya lewat entahlah ngambil brang ktinggalan biasanya..hhehe..

gue seneng bgt..alhamdulilaaah bgt.at least sblm gue blik indo buat liburan..gue at least prnah krja yaa mskipun ngebabu.its normal even if we start something from the bottom rite?

gue uda bilang klo gue frei 2mnggu ini dan dia bilang kita make kmu stu mnggu ini aja kok.
ohh yauda gue mah..cmn dia crta klo dia ada skolah itu g cuman dsitu doang,ada dtmpt lain jg,,
daann dia gue pkir gue bkal krja lgi ddia stlah gue blik dr indo unt bbrpa saat doang.tp trnyata...
snin dpanya..gue bngun..gue dpt miscall dr dia.gue telp blik g bisa endingnya dia nelp.
gue masih ngumpulin nyawa tuh.dia nanya..'kmu mau krja g?' i was like 'no..' trs dia nanya lgi dg prtnyaan 'kmu g mau krja?' trs gue 'ohh?iyaaa iyaa sya mauu krjaa' hahahahaa hadeuh.

oke pgi itu gue dsruh ktmpt skolah yg lain kata dia si dkt dr tmpt gue tinggal dan trynta emg dkt parah.hhwhehe 5mnit nympe.pagi itu gue djlasin krjanya apa aja dan mulainya jam3.30sore sama jam 7sore..jdi seling gtu wktunya. bedanya sama minggu prtama.dsini krna lebih luas,gue dbantu sama yah ada orng jrmannya. klo yg mnggu prtama bner2 gue sndirian.bukan apanya.kdang suka horor apalagi pas dilorong2 gtu ahahaa.tp untung sommer jdi msih teranglaah..hwhhe.


skilas gtu dehh..gue seneng bgt yah mski gaji g sbrapa..at least menghasilkan.

ingat.theres alwasy something for you to always say 'alhamdulillah' can be anytthing. :'

bsok pngummannya jam 9.30 aaaaaaaaaaaaa #gakdegdegkansi cuman...#kejang2 hahhaa

engga..uda pasrah..pasrah sepasrah2nya,,pasrah sama yg di Atas.
prcaya bgt kalo jalan yg dkasih Allah adalah yg terbaik.terbaik parah. hwhhehe.
daann stalh hri slasa besok smpe tnggal 5juli adalah minggu2nya ujian lisan bagi yg lulus,bgi yg bsok namanya dsebutkan(pliss gue juga aminn) tinggal bsok dksih tau ujian lisannya apa aja tinggal nyesuain harinya ssuai djdwal.

okeelah kalo begiituuu..seee youuuuuu blooggyyyy~


Tidak ada komentar: