Kamis, 23 Januari 2014

stupid accident in Cyberspace needs help

any ideas?
gue uda gugling sblm gue nulis ini.gugling ampe bego.
jdi kan gue punya dua akun google.misal A dan B.akun A buat blogger,akun B buat youtube.
seiringnya wktu,,gtau dehh gue emg suka buat kbnyakan email.intinya gue cuman pngn punya satu akun gugel. manakah yg hrus gua delete??
yg buat blogger kah ato yg buat youtube kahhh??
kalo gue nyamail emailnya ssuai youtube gue yaitu akun B,,akun A hrus gue hpus.tp krna akun A buat blogger dan gue msih pngn nulis,,.maka gmna supaya adminya pindah dr A ke B.. gtau gmna gue lupa pkoknya ktmu disetting blogger,ttng admin gtu.akhirnya gue tmbahlah admin buat blogger ini yaitu aku B gue.dmna artinya klo gue msukin akun email B diblogger,artinya gue bisa buka blog gue dan ngedit sgala mcemnya.
soalnya klo yg gue gnti adalah aku yg buat youtube,,channel gue dr awaall lagii mls bgt channel apa aja yg uda gue subscribe hoho..
makanya gue brkputusan untuk mengalah diblogger.
nah tp keanya cara gua brusan adaalahh salaahhhh shiitt..astaghhfiruullaahhh hiks.
pkoknya dg gue uda ngdelet aku A, gue uda yakin bgt klo dg make akun B buat blogger,gue bisa buka blog gue.g cuman buka tp juga ngedit!plis -.-
tp knyataanyaa..
wktu gue sign in pke akun gue yg B,ada sih.nongol blog gue itu,,total postsnya juga sama sprti sblmnya.tp keanya ada yg aneeh..
hiks,iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua ga bisa ngedit! the option for this blog is just setting,and post.!no layouts,comments,templates,etc..
haih,gmna dong.rasanya g bisa tdur mlm ini.tp uda buntettt...gue bete sndiri,
keanya salah jalan.gue jg uda ngdlte altrntive email dr akun A. :( achh schaadeee otokheee!!
hrusnya sblm ngdlete kan emg udah gue connectin tuh blog dr si admin email A dg admin B.but that doesnt min that account B bisa ngedit like the real admin which is admin A.! dan email A udaa gue apuuussss. and tdi juga uda gugling gmna caranya gue bisa recovery email gue.ttp aja.soalnya altrntve email lain buat akun A jg uda gue apus.ahhhhh...rasanya kea g bkal bisa nulis lgi gegara gbisa ngdit.
yah mskipun jrng ngdit,,tp ttp ajaa..huaaaa...yea at least i can still post,,rite?achh ttp ajaaa g bisaaa gituu.
any ideas?pabboo otokhe,,

Tidak ada komentar: