Sabtu, 01 Februari 2014

kabar dari si Wieder

halo zusammeennnnn!!
halo leute!!!

bingung mo start drmna.cuma intinya gue wieder. intinya gue ngulang satu smster dikarenakaaan,,
gue g lulus ujian fsp yg kmrn gue post,,huhu..
tanggal 28 januari kmrn,jam 12 kita pengumuman dstudkol.dan nama gue g dsbutin yg artinya gue g luluuuus meennn! iya gue sedih. sedih harus mmbiarkan ortu mmbayar studkol gue ini "lagi".
perkataan anak2 smuanya sama,, "gua ngrsa bisa ngrjain.." i dont know whre is the wrong place of this. maybe one of my way to study. maybe i need "more" time to study and more focus or... too much study?? lol. hahaha!
well, gue g nangis stlah dksih pngmuman itu.not like some of my friends.like really heartbroken.
i already set it in my heart and always pray that God would give me the best choice.wether i pass or not.
i set that already from very beginning. thats one of my fathers wisdom word.. :)
maybe some of you might pray like "god,,let me pass let me pass..peeulisss" 
but i remember what my father alwasy tells me.ive already also written this in past of my post. 
he said "if you feel youre lack of studying,then youre prayer shud not be lack" and "god alway has the best choice for His humans.if you asked him for one thing,well you wouldnt even know that brings you bad things or not rite?we only think it logical.thats why,,we shud ask and pray "for the best".
when you think youre very lack of studying and you just go to pray, that doesnt mean that you could leave youre studyin and just go to pray.no! everything needs to be balance actually. get a help of your god that youre lack of something.and that you also need your own effort more.
tp kalo mau dbuat poin2 manfaat dan krugiannya gue wieder,,gue lbih prefer mnfaat wiedernya.lebih ke,,gue pen verbessern di vornote(nilai sblm ujian) jdi ntr kn vornote sama nilai fsp dganbungin gtu. jdi yaah gtu.
gue blm ptus smangat. tp sedih dikit sih.rncana gue balik indo "gatot" for this year maybe.juni ntr fsp smstr gue dan gue hrus luluuuussss!!aamiiinn.abis itu dftr buat uni,yaah rada mepet.jdi gtaulah blik indonya,,
gue yakin gue g nangis krna uda kputusan gue brdoa gtu sama yg diatas.jdi apapun hsilnya.itulah yg trbaik.yg trbaik kok nangis. :') wajar aja gtu mikir gua.yaa nangis jg gpp.

actually i had a lil accident in the morning of that day.my leg got hurt and bleed daan memar2 biru huhu.
jdi paginya wktu gue bangun..gue brjalan diatas kasur hendak turun dari kasur~tiba2 kaki gue masuk keranjangnya gtu natap kayunya ranjang.kenalah kaki gue yg kanan :'(
krna siangnya gue hrus kluar rumah..yauda gue handsplas dan betadine sprti biasa.tp sblmnya uda gue brshin tp cman pke kpas sama air gtu soalnya g punya alkohol.jalannya jdi rada g enak ._. kea pincang gtu ahaha.
yauda deh,abis pngumamn sklian gue blnja buat makanan stok gue drumah,,wktu nyampe rumaah.gue buka dong hansplasnya,,dganti gtu kan..
maaaaaann hansaplas gue pnuh drah -______- dr sore itu ampe mlm, drahnya g brhnti. malah mlm itu gue nangis krna kaki gue bkn krna hsil fsp gue.yaudalah nangisnya dskalianin.hwehehee.
yauda mlm itu dpt saran dri tmn,. yauda pke btadin lgi aja dtutupin kpas diplester krna tak ada perban..
paginya smbuh si drahnya g bgtu kluar.tp ada cairan bening yg kluar.jdi kliatan blm kering..yauda gue kdokter.sma dokter gue dsuntik lengan knan kiri.trs drsuh rontgen.beuu.tkutnya ptah or what gtu kan.trs gu dksih resep bli salbe gtu trnyta buat luka.lngsung kerriiiinggg hwehe.btw yg injeksi itu,,yg kiri msih suka linu ampe skg.injeksi gegen tetanus gtu deh.
slsaaaaaii deh crta gueeee...buat tanggal 28jnuari2014~

Tidak ada komentar: