Senin, 30 Desember 2013

F S P to go~

ciiee..
mlm ini adalah mlm trakhir dtahun 2013.
yg artinya..bsok adalah tahun baru.
biasanya kalo mlm thun bru gini,,bnyak perayaan.
hmm,,thun bru thun lalu gue kea apa ya..
ohh...orang2 sekomplek pada makan2,tp guenya g ikutan.cuma adek gue sama nyokap deh keanya yg ikut.
sedangkan gue.. gue tduran aja nnton tipi keanya.nnton ovj gitu?? ahh iya emg bner garingnya.hahaha.
yauda sih -.-
so,thun ini..keanya jg bakal sama garingnya deh. garing sih garing,tp kalo garing woles gpp. nah kalo ini garing g tenang bray.gmna tuh. .___. bisa galau akut --" #plis
gue emg libur dr sblm natal sampe detik skg,gue libur..gue freeeee~~yeyeeye~lalalaaalaa~
tapi..hati dan otak gue g bisa free.kambing bgt.
mksut gue,,emg sepi thun bru gue skg,kyaknya sih.eh engga..udah pasti fix. cuman bedanya sama thun lalu tu..
kalo thun lalu itu garing dan dilwatin bgtu aja,,buat skg..gue libur g bisa guling2 seenak bokong.
soalnya abis libur gue ada ujian yg...hmmmh,,lets say..mencengkam?? 
iya.ujian namanya festellungsprüfung. ujian akhir ditahap studienkolleg :"" so swit bgt bisa mncapai satu titik itu. penuh perjuangan :"" 
ditahap ini,smua anak diuji mental dan fisiknyaa #weeks
iyaaaa, jadi tu..studkol gue ujiannya awal jnuari..resek bgt g si! tanggal 6jan gue ujian prtama.yg diujianin ada 3 mapel untuk jrusan gue.ada deutsch,mathe and fisika. kalo nilainya ada yg mati satu,ato intinya nilai lo mati, lo harus wieder ato ngulang satu smster lagi,dan elo hrus tau,lo msih ada tinggal cuma 1 ksmpatan lgi buat ikutan Fsp ini.yaap!kita,dkasih 2x ksmpatan buat ikutan Fsp.serem g sih.hhiiii..
sampe detik ini gue msih brsyukur at least gue dberi ksmpatan buat nyicipin ujian fsp sommer smster kali ini.dan smoga hasilnya juga baik ato bahkan membanggakan. terus kalo udah gtu,,kan enak gue balik liburan ke indonya..hehhe..
kalo uda ngmongin indo...gue kaangeeeennn bgt sama sgala halnya di indo! dr tmn2 gue,kluarga gue,tmpat2nya,sampe kulinernyaaa braaayy.!!! bhahahaa.. :"" 
naah jadi gtu.kbayangkan liburan gue kyak apa. dsela2 libur ini,gue hrus prepare 3 mata plajaran tadi dg bbrpa bab yg udah prnah diajarkan dsmstr trakhir ini tepatnya dsmster dua ini. gue harus schaffen!gue psti bisa!
tpi terlepas dr itu smua,,gue pasrahkan sgalanya sama yg diatas :""

He knows better than hambaNya o:) of course.sure.natürlich.dkk~
satu minggu lbih dikit sblm thun baru,, gue kdtngan tmn yg lg studkol di greifswald satu,doi ngambil Gkurs,dan satu lagi dr nordhausen,doi ngambil Mkurs(huhuhu cedddiii dulu g bisa masuk kurs ini :(( yaudalah ya uda lewat) mreka main kleipzig for about a week. yaah liburaan laaah refreshiingg main kekota skali2laahh *uppss hahaha
gue yg minggu2 itu hrusnya ngmpulin materi2 buat bljr,tp terselingi oleh khadiran tmn yg yaaah...emg kangenn siiihh :"" jadi..not really could focus.tp itu g pnting.
kitaa,,ber4,satu lg tmn gue yg emg udah stay dleipzig..kita mo jalaaan ke PRAGUE alias praha.demii apaaa??
yepp!! that was our plan bfore.and bcoz we dont really have much money to stay thre for even a day.kita memutuskan buat PP(pulangpergi) kita mncari2 tiket muullyaah.!
kita tau kita dadakan pke abis.hahhaa
uda gtu tmn gue yg anak M ini uda ampe ngancel acara dia sma tmn2nya dia yg pda mau kdresden cuma biar dia bisa ikut kita k prague bareng kita.,hhuhuhuhuu sabaar yaahh nesss...
yaah apa boleh kata.soal budgetnya sih wktu diitung,,bisalah.ada sisa untungnya bulan ini.but,,
when i think it over,,no, i cant go guys..lgian gue tnya bbrpa tmn gue jg sama kenyokap bhkan..you btter stay at home..play after youve done with your exam mee..blablaa..ehmmm..
yeaa..i think that i cant go guys.just go to prague wothout me then,,but in some reassooonnns..yeaa.
we all cancelled our journey to prague! huhuhu,...schaaadeeee....

yauda....keanya my new year eve bisa diterawang lwt sini.have it your say guuys!! #whatever

Tidak ada komentar: