Rabu, 18 Desember 2013

ohhh dogggyyy~~

gue mau crita brbgai mcam dan jenis kjdian yg prnah gue alamin slama dsini.djerman.pendek2 sih crtanya.yaudalah ya.gue mau crita hari ini.btw,kmrn hri trakhir gue klausur ato ulangan buat smster terakhir gue distudkol *amiinn smoga nggak wieder(ngulang)*amiiinn. abis nilai ulangan smua terkumpulkan,dkluarkanlah nilai namanya vornote dmna kita bsa tau kita bisa ikut fsp ato engg. fsp tuu kea ujian akhirlah.ujian bukan ulangan dah tu. jumat ini pngumumannya!gue uda psrah klo uda hri2 gni.katanya kan usaha dulu,trs berserah diri pda Allah.klo dah gni,emg apapun jwbnnya psti yg terbaik buat mega dr Allah.pagi ini ada plajran deutsch.yahh latihan2 soal gtu tadi.naaahh paginya wktu gue otw kstudkol nih.hri ini gue kstudkol naik tram trs turun di stasiun utama naik bis deh kstudkol.nahh wktu dibisnya nih.emg uda mnjdi kulturnya orng sini kan ya mreka tu suka bgt bawa anjing mreka.entah yg gede ato yg kecil sok sok unyuu gitu --" 
sblmnya uda prnah si dsamperin anjing lumayan sedenglah,,nyamperinnya g nyante ke gue sama dua tmen gue.kita lagi duduk biasa pdhl sore itu lagi menikmati matahari~ si anjing dong g nyante ke kita tu lariiii sambil ngegonggoogg kamprettt.
sblm kjerman dan memutuskan untk studi dsni,gue hrus uda trima emg sama knyataannya.gue hrus trima klo dsni betebaran bnyak anjing.gue hrus trima any risks yg bakal gue dpt.gue bljr untuk bersikap biasa sama anjing2nya orng jerman.krna gue tamu di negeri ini istilahnya ya jdi gue mncoba untuk " tidak takut".jdi gue hrus selo kalo sblah gue ada anjing gede ato kecil pkoknyaa smua jenis anjing. kokk g enak bgt si ni ngmong "anjing"nya berasa "misuh" bhhahaa. 
jdi dg gue belagak tidak takut itu artinya gue respect sama mreka.tp gue juga pngn mreka tauu kalo gue tuh geli sama anjing.plislah...beberapa tau sih mreka~whateverlahh. nah yg sama dua tmn gue itu,gtauu kita ngliat k anjingnya aja kagak,kita sibuk ngbrol kalllek,tb2laah dia lari ke kita, sontak tmn gue lngsung triak smbil lari gtu,sdngkan gue ..gue g triak tp krna tmn gue megang gue smbil berdiiri dn sdkit lari.,ya gue jdi keikut.tp jujur gue juga kaget tb2 anjing lari k arah bangku kita duduk.trs anjingnya berhenti gtu pas yg punya manggil gitu?pkoknya trs yg punya anjing ngmong apaa gtu trs udah deh.cuma yg pas kjadian ini kita rada bete si,jdi sblmnya itu anjing ditali gtu wktu nglwatin kita, kita si cuek.biasalah orng lalu lalang..naah abis nglwatin bngku kita,iyaa kita liat itu anjing dilepas.trs tu yg punya anjing ktwa gtu.lgi ngisengin kita kalik.itu anjing item mencengkaammmm pkoknyaa!!
emgg lumayan rawan si di tram ato bis kita bakal besebelahan sama anjing.mski anjingnya g ngpa2in.tapi doch tmen gue prnah diendusin.tmn gue jga g suka anjing,trs sama yg punya bilang apa ya gue lupa dcrtain.pkoknya intinya "gpp,tenang aja,dia cuman penasaran blablabaa.." gue blm prnah sih diendusin anjing. uda gtu katanya doi,doi agak lama gtu kesiaann..pasti ngebatiinn hohoo.
tapi yg pagi ini cukup made me like "what a morninggg!!" gue dasarnya emg g suka hewan,tp dlu gue prnah si nyoba megang kucing dan iiiih gue gelii ama tulangnyaa cukuuppp.
kalo kea gini tu gue ngbayangin kalo cwo gue maniak hewan ato punya bnyak pet gmana yaakk..
goshhh i hve no idea. okay.lanjut.
pagi tadi wktu gue dibis,gue uda ngmbil tmpat duduk sblah gue cwe jerman gtu.wktu bisnya uda mulai jalan,ada cwe dong lg berdiiri sama anjingnya yg dtali soalnya g ada dpt tmpt duduk lagi kan.jdi dia berdiri sblh gue.kursi gue tu agak naikan gtu sama lantainya bis.apalah namanya gtau gue. nahh itu anjing dong naiikk ktmpt gue dudukkk..sumpaahh gue hrus kontrol prasaan #apadeh hahaa.gue lngsung dong kaki gue yg tdinya tertutup rapat dg spatu yg menempel pada lantai, langsuunggg kaki gue,gue buka trs kaki gue agak gue jinjitin.biasanya klo deutschernya bae,dan tau kalo kita takut dia bilang "tenang,jngn takut" smbil snyum. trs anjingnya intinya dibuat biar dia at least g dktin gue.
gue pernah dgtuin soalnya.wktu itu lgi sama2 berdiri trs kaki gue bersentuhan dg badan tu anjing.gtu doang tu tp gue geli.kaki gue lngsung gue mundurin dkit.trs dia tau gtu kan klo gue keanya takut.lngsung deh deutschernya bilang gituuu..naahhh yg inii..sumpah,,,
mungkin gue g ngliatin tampang takut2 kaget ato geli ato gmna yak,jdi yg punya biasa aja.ituu dongg anjingnyaa tau g slama dbis dimanaaa???ditengah2 kaki gue yang tdi gue bukaaaaaak.sblm dia memilih untuk duduk diantar kaki gue, dia jalan2 dulu skitaran kaki gue.hiks.rasanya pen gue tendaang.kambiiingg. itu anjing malah duduk diantara kaki gue .__. sumpahh pengen gue foto tau gak.hahahaha.trs kn naik bis itu kan g stabil kan ya.kalo ngerem,kalo belok,badanya suka nyenggol2 kaki gue,gue jadi gelllllyiiii ya allahh kapaann ini berakhiiir,gue hrus brtahan slama dua halte.gue ngarepnyaa dia kluar wktu halte prtama soalnya gue turun dihalte kdua.goosshhh g keluuuarrr dianyaa.!!..wah abis ini gue kluar ini orng kluar g ya yg punya anjing ni.ehh trnyata dia mau kluar. dia uda megang tombol buat bukain pintu ntar klo bisnya berhenti ditiap2 halte.baguslah bntr lagi ini anjing bkal pergi.baru gue bisa turun. untung sih gue g diendusin.sempet bntr doaang.guuu kageettt yg lngsung sontak kaki gue lnsgung brubah posisi tadi itu.trs dia ngendusin cwe sblah gue tp ujung2nya dia duduk dsilaaan kaki gue kmpret..hikks....pagi apa deh ni! keren si,gue uda bisa rada selo sama anjing,tp slama gue bisa menghindar,gue bkal mnghindar.td wktu dbisnya, udah pnuh wktu gue uda duduk.makanya deh.hohoo.sick bgt kampret.yauda gtu doang, :D
gue juga pngn crta dokter2 dsini si.pasti yg pada djerman pada stuju,kalo dokter disni tu "lebaaaaiiiyy" hhehehe..

Tidak ada komentar: