Selasa, 27 Januari 2015

Ceritanya..(part4)

this was a dream.
that i never in my life happend.
dg sgala pmikiran gue akhir bulan2 ini..
gue tdur gue sllu usahain doa..mski dlu smpt rutiiiiinn bgtt ampe yg engga saama skali,,
tp skg merutinkan,,jngn klupaan aja...

gue mimpi..
jalan crtanya gue agak2 lupa..
kjdian awal yg gue inget adalah gue lgi dimintain tlong sama tmn gue,kea tmn Sma gue sma tmn smp gue..kea mreka dkejar2 kea rentenir gtula,,kdiannya kea di mall tpi g bgtu rame dan mlm2,,trs gue ngontakin nyokap gue yg trntya lgi karaokean sama sodara mngkin..luppa gue.
pkknya rentenirnya berjas hitam bwa pistol ppkokya prsaan dstu deg2an mencekam..tpi mrasa aman karna targetnya bkn gue.tpi tmn gue si :((
trs entah drmna..gue lg liburan diindo tepatnya drumah tante gue dsby lgi pda kumpul kluarga..
cmn dstu gue kea uda g pulang berhari2 dan keanya g ada yg nyariin juga..
pagi itu gue dateng aja..masuk pintu sbelah..bkn pintu utama rumah tante...ktmu sama bude saama tante gue yg lain..udah tu mreka lgi ngiris buah ato smacemnya,,kea lagi mo masaklah..
trs msuk kruang tamu,,gue salim bokap gue yg lgi ngbrol sama om gue yg gue salamin jg..
druang kluarga ada anak2,,yahh sodara2 guelah lgi main ps ato sbansanya,,,
gue nyari mamah..
tb2 mamah dateng,,sama tante gue yg punya rumah ini..kea mreka abis ngbrol drmna trs uda slse gtu..
gue bilang knyokap ''maahh g nyariin megaa aaapaa..'' sambil sok manja2 gtu.
nyokap gue meluk gue,,keanya smpt ngomong tp g bnyak...tp gue lupa apa..mngkin ngebales omongan gue tdi kali ya,,tp gue lupa apa,,,trs udah mamah lewat gtu aja,,gue msuk kamar sodara gue yg dstu ada kakak gue..aduhh gue lupa bilang apa ke kakak gue,,klo g slah dia lgi dipijetin ato tiduran gtu wkwkk,,,dia bilang 'lahhh,,mamah kan uda meninggal meg..' dstu kea,,
gue sndiri gtuuu yg gtaauuu whaaatt???!!! gue gtau knapa gue gtau. dan ada aapaa.
tmpt trakhir dimimpi gue,gue lagi nangis dimakam nyokap gue. dari kakak gue bilang gtu gue uda nangiissss sekenceng2nya gue gtau lagi.
lemes.
ampe pas mata tebuka,,,mata udah gtau lagi.prasaan kehilanganya wktu udah melek pun masih.
lampu kamar gue kan mati ya klo gue tdur,,sangking apa yaa..gue noleh kblakang ada tumpukan gede ampe gue pkir malaikat pncabut nywa :( trnyata gantungan tas2 gue :(
gue gemeteran.lama.bner2 prasaan nyokap gue kalo uda g ada..dan dstu ada prsaan penyesalan dgue.
jdi wku dmakam..gue bilang,,,kurang lbih,,
maaahh mega blm bisa banggain mamahh..at least mamah harus liat mega make jilbab lagii maahhh.!! :'((
nangis ampe kesendat2,ampe mata bisa melek..
tmn gue, anak kamar sblah uda manggil2 gue katanya,,tp r2 gue g jawab dia makin horor dg tangisan gue --'' gue dnger ada yg manggil tp,,im waayyy to meratapii kesdihaan gueee hiksss :'(
ampe gue akhirnya nyalain lampu,,si rani ngintip,,oh mega uda nyalain lampu,baru dia nyamperin.. hiks..

trs yauda gue dsruh shalat.pas bgt itu udah jam subuh sih.langit blm bgtu terang.gue ambil wudhu msihhh gemetaran.masihhh nangiiisss yallahh...*istigfaarr* lngsung gue chat mamah buat skype. :')abis shalat bru skep,,
trs mmah kaget knpaa megaaa kok.. trs yauda gue crtain..hahhaa
nyokap terharuu huhuhu..
das wars :'
miss youu mammaaahh!! *padahal tdi siang skypean*

Tidak ada komentar: