Selasa, 27 Januari 2015

Ceritanya..(part3)

hmpir sminggu yg lalu, gue ngalamin hal yg g prnah gue alamin sblmnya..
never in my life.
dan ini akan slalu gue inget.
jdi akhir2 ini gue ngrsa useless dg gue lepas.rasanya pngn back to gue yg make dlu.
tp rasanya msh blm siap cmn buat make jilbab dkelas yg awalnya gue g make.
pdhal skenario ini udah bkal aku pastiin *kalo dberi umur pnjang* 
drpda gue masuk awal kuliah make,,trs tb2 lepas..gue mending awalnya gue masuk g make,,trs make gtu.. jdi yahhh klo mau make lagi sblm lulus s1 yaaa gtu mau g mau..make dikelas then so what si sbenrnya,,huhu..
awal gue lepas emg gue cmn mantepin suatu hati lagi gue bakal make lagi kok.gue lepas g like gue kluar dri agama gue.gue percaya dan cuukup sangat percaya sama agama gue.
tapi saat itu gue gtau kapan kah kira2 itu. gue bhkan blm kkbesit kapan yaaa..kiira2 doang,,
tp stlah brjalanya wktu..well papah si bilang...yahh ampe s1 yaayg pnting akhlaknya..
smpt sihh then iyaa emg mngkin ampe s1 doang.kn emg niatnya awal lepas gtu.
tp bbrpa bulan kmrn,,gue pngn smstr 5 wktu praktikum gue make,,tp trus engga deh..jngn make dlu..
tp btw,,aku jg pngn jalaan2 kea anaak2..kliling eropa..dan gue pribadi,,
sangat amat ingin jikalau saya dberi kesempatan itu,,pngn bgt jalan2nya pas udah make jilbab :(
rasanya g enak aja foto2 dtmpt yg bkal memorable bgt,tp gue g make..oke dsni gue tau gue lepas adalah dosaa dan salah. .__.
tp itu jujur, skg liiat bhkan di fb gue..g ada satupun gue ngluarin albumm photo.krna isinya psti ntr foto2 gue yg g brjilbab.tp emg slain gue meminimalisir fto2 gue yg g make d fb,,emg g bnyak foto yg bisa dijadiin album sih..pdhal bnyak momen kea tahun baru,trs jalan2 dbrmen...bnyak..
dulu wktu dleipzig,,paling doyan gue bkin album..isinya acara2 kita2 hahhaa bahagiaa deh.bisa ngepost apa yg lgi kita lakuin sama tmn2..share kbahagiaan a.k.a pamer hhaha engga si g juga :''

trs sbulan kmrn,,iya bulan desember,,wktu gue ngepost something dbuland desember..saat2 itu gue mikir,,apa smstr dpn aja kali ya..tp trlalu cpt.ha? lebih cpt lebih baik .__. 
oke.hmm,,smpe skg,,trnyta gue blm brani buat make dsemester 2 ini ntr.. hmm
dtambah lagi bbrapa mnggu kmrn,,alumni assalaam mau reunian kn yg djerman..wacana si maret katanya.gue makin bingung..
gue berpemikiran..
g bgt gue doang yg g pke jilbab pasti..
yauda pakelah..
yakali.make pas acara itu doang abis itu lepas? 
noooo waay no. ._.
jdi gue hrus nyiapin diri sampe hri itu dtng dmna gue juga hrus uda siap mental dan fisik gue.bahwa gue g jdi abis s1, tp smstr 2. *lbih cpt lbhb bae* 

tpi skg yg ada dpmikiran gue..
yaudah..gpp deh.hri itu gue bakal make mskpun g ada yg nyuruh..ya kalee..
gue bakal make,,tp as like pergi ke pengajian..iya.buat smntara gtu.
gue g pngn foto2 sam mreka dan gue g make.itu suatu momen.karna itu suatu momen.
iya.lagi2 gue gengsi.
gue g suka ya sama mreka yg gonta gnti foto g make,abis tu make,,mreka tu makee g siii?? lepas lepas ajaaa -..- 
tp trnyata gue,,yah krna gue lepas,emang..yaa gue malah munak klo ttp majang foto yg make gtu kan.
tp terkadang,,,trnyata gue kangen sama foto gue yg make jilbab..
dlu tu dsmua sosmed pke jilbab..dan gue rasa wajar gue punya prsaan pngn majang yg g make jilbab tpi dimanaaa.. -..- cuman satu.yaitu skype.:') cmn isinya kluarga dn tmn2 cwe,,haha.
tp seiring brjalanya waktu,,,ada gebetan daaan yaahh majangnya pas dia offline :) agak susah --'' smpt gue merken dia olnya klo weekend.trs tp gue klupaan blm ganti dp. eehh dia nanyaa itu guee yg g makee ato apaa gtu..trs gue ngelak :' huhu hhehewww :'' 

oya intronya panjang bgt,,kjadian yg mau gue critain diatas tadi aadalah,,,  

Tidak ada komentar: