Minggu, 03 Juni 2012

On the nite Of a Nite

wowww wooowww..
who the hell dont feel exited for this kind of NITE??

well,,shud be an OST here..
#np A night to remember-Higgh School Musical

that song really describe us whose ready for TONITE! hahaha

bayangin lempohnya kita2 yg dr pagi uda siap2 untuk wisuda.g trima pagi sih ya,,ada tmenku yg dr subuh katanya! soalnya kn acarnya jam 8 an,,:D gue sih bru mulai prepare clothes,make up etc itu jam stngah 8..:D cool g sih?gilak mepet bener.hhaha..
soalnya awalnya aku jam stngah 6 kan,soalnya si inas itu jam 5 katanya dia,eh trnyata dia bru wake up tu jam 5,krna blm apa2 jd yg lain dulu aja kan,nah aku sama fifi brngkt jam stngah 6 tp yg dluan nyampe fifi.jd fifi dulu deh,,trs inas baru gue trakhir..:D

eh udah ah kog ngmongin wisuda..ini area PROM story~
so,,
siangnya gu lngsung tepar dah..tdur sejam yg lain enak poto lngsung serbu studio poto ma kluarga TT.yaudalha~.trus cus jam 3 gu bangun shalt mandi motoran kkosnya ajiz.rncna si mau jmput dia gitu,eh aku nympe sana trnyata NIHIL.gu sms kan tu g dbls2.mau telpon g da pulsa telp :D mana ni aku rancu sama nika.mau ngasi jilbabnya tu rempongnyaaa..ahaha,,,ktmu disnilah.sanalah.beuuu...akhirnya ketemu titik dah kita ktmu ddpan smp 1..cuss tuh uda kelar ama nika.ama ajiz ini kemanoo..yauda deh krna dia g da kabar gu lngsung krumah septin...laahh dalaah....shes not even in there! tp kata spanya septin gtu,,ada tmennya jg yg nungguin dkamar sptin,mbak naik aja gpp..
tmennya??jngn2 ajiz lg...gu lngsung ksana,,eh vyaaaaaa...hoho bru deh tu ajiz sms pke nmer lain yg intinnya nyruh aku krumah sptin lngsung,,hadeh jiz,gu dah nympe dluan ini -__-
trs yauda tu prepare sgala macem hal,,
trus cusss~ ke..
VICTORIA CROWN HOTEL :)

sblm masuk kita poto2 dulu dredcarpet! backgroundnya banner promlah pasti!
trs msuk tnda tngan dkasi box mkanan..ngambil seat deh.
lagu2 uda mulai main,,trs ada pmbacaan nominasi2 bnyak bgt,,dr yg trajin,playboy,playgurl,mpe king and queen! bnyak bgt deh! so langsung aja deh ni some photos that i took from my cellphone.:D




me-ajiz-vya



this is it,,:)


ini nih cwe2 caem anak ipa 2 kuu,,
ada okta-zon-ecu-silvya-ajiz

btw btw nih,,yg pke gaun merah!! congrats lohh jd queen nyaaa!! ihirr~

  
                                                               
all:: me ajiz punk :D


 
chipmunk and I


ngmongin soal poto yg trakhir,,gu g nyangka aja dia dluan yg ngajak.knapa g dr wisuda ae :D hhaha g prlu.
its just a photo anyway..:)

krna mpe jam 11an acaranya slse..jd gu nginep rumah tmen bsok paginya aku pulang,,oia.poto yg drepcrpet wktu awal2,,aku blm minta dr sumbernya,,penasaran jdinya unyu g yak?--" hhahha :D


Tidak ada komentar: