Rabu, 23 Mei 2012

hey you ! yes you,gurl!

aku bingung.
ini yg dsakitin siapa yg menghindar sapa --"


aku pngen kyak dulu,,
hrusnya kmrn g jdian..


aku bingung sama cwenya itu,,
heh aku ksih tau ya,,
aku tu sama dia temenan uda lama.orang dia kn temen sklasku dulu klas 10.
trs pas sama2 pke bb,.,,bbman biasa.kyak sama temen gitu!!
trs smpt g bbman laaamaaaa eh dia ada cwe kamu itu ,,g crta2..hahaha,,ya g hrus crta sih.ckckk
cuma pas abis lama g bbman trs tb2 dia ng bbm tu,.aku yg nynggak dluan,,
yah smcam joke lhah..cieeh jdian g bilang2,,langgeng lhoo yaa,,hhaha,,
trs yauda bbm an biasa,,
ya kayak sama temen gtu lho! aku bener g ada ngarep bkal jdian sama dia tu gaaaa adaaaa...mskipun dia smptlha aku kcengin,puas?hahha.


trs smua brawal,,
saat itu,,
dia mau nysun battle dance breng tmen2nya di dkt alun2 situ pkknya entah di alun2nya aku lupa..
saat itu juga aku pas lg kluar rumah sama kluarga bwt beli spedah lipat buat adekku.
emg pas itu lg ujaan dereess bgt...
nah dia wktu itu yg lg otw mau k alun2 jd trhambat krna ujan dia akhirnya brteduh kan,,dket sawah2 gttu masihan..kata dia sih,,
nah aku wktu itu dmobil updte sttus apa ya,,pkknya ttng ujan2 gtu,,trs mngkin dia baca pm ku yg msuk rcent updte,,trs tb2 dia ng bbm aku..apa ya,,aku lupa awal2nya,,
klo g slah smacam,,"dtmpatmu yo ujan to meg?" smcam itu dah,,
trus bbman tuh mlm itu,,dia crta yg dia mau k alun2 situ yg mau krumah tmennya mau bttle dance di mana,,aku lupa,,gedung apa to namanya,,dket alun2 pkok,battle sama anak MAN,,aku jg crta td aku hbis lwt sana ujaann banjerrr,,,
gitu2 deh,,
nah ada juga pas itu dia bilang,,dia minta nemenin bbm-an! ya aku fine2 aja,,ya biasa dong ama tmen bbm an kan?aku jga ps itu jg lg bbman sama tmen2ku,,trs sambil guyon juga aku ada gini,,"hahah bayar yoo :p"
seru deh.trs lama2 ada nyaut2 k nama pcarnya itu,,yg entah dia bilang cwenya apa ya,,pkknya pas itu dia lg g bbm an sama pcarnya,,aku lupa knapa,,entah yg cwenya uda tdur duluan krna capek soalnya kn rumah cwenya jauh gitu dr skolah...entah yg cuma d 'read' doang bbmnya ini,,,ya aku si biasa aja..mau kmu g dbls kek,dtinggal tdur kek sama pcarmu,,ya cuma..yyoohh mesakne,,wes bbman sama anak2 ae~
itu lamaaa bgt ujannya,,,dia juga brteduhnya lama,,dan otomtis jg aku djalan lama,hahha,,bolak balik sih,,
krna saat itu lebih ke "pkknya lek swung bbm.." jd tuh kyak,,tmen bbm cma pas swung ya kita ini,,apa yah,,
ya aku sama dia tuh cuma kyak tmen bbman tombo suwung aja gtu,


pkknya tu smnjak hri itu,,kita tuh kyak deal2an,,"pkknya kalo swung bth tmen bbm,,,bm aja," apa ya,,yah smcam balas budi *eh


slama bbma itu yg lama2 jd sring itu gtau deh aku ngrasa kyak dia tuh kpdean.
dia tuh kyak tau aku sukak gtu sama dia.apa ya,,gtau deh tersirat aja.
ada sktar 3 kali aku dbuat salting ama dia?najisss ahahaha,,,
anak2 kn pda suka ngegombal ya?jd klo misal gombalannya aku sriusin kn g lucu bgt!
jd ya aku tanggepin ae gombal baleekk..ckckckk


nah lo! liat kan?? sapa yg dket2 dluan?bukan dket2 juga sih.ya cma gitu..mungkin trkesan gmana gtu mngkin gra2 bbmannya ama cwo kali ya,,klo sring bbman cwo ama cwe tu trkesan gmana gtu ya?
hhmhhm,,mulai rada gmana tu wktu aku brngkt ke sby bwt dftr stis itu..
mana dia curhat --" mana aku g prnah dcurhatin cwo,,hahhha,,ini bales gmnaa,,tkut salah omong,,ckckk..tp ya akhirnya aku bls,,
sblmnya dia jga ada crhat sih *eh,,ya crta2 biasa,,,


ngbrol ama dia tu,,
gokill!!! ahahaah gmana ennga?
stiap kita bbman,,psti ada dua atau lbih vocab2 atau kata2 atau bhkan kalimat2 yg g kita ngrti.dia g ngrti vocab gua.gua g bgrti vocab dia.kdang trkesan g nyambung,ahahah,,,misal dia ngmong iniii gtu ya,,aku g ngrti dia yg njelasin,,dan sebaliknya,,apa ya,,bhasa jawanya mnurtuku jawa bgt kalik,pdahal aku dklas jg pke bhasa jawa los loss ae soalnya,,hahha dia juga kdang g bgtu dong ama kata2ku yg bagi dia awam kali ya,,,hhaha..
jadi inget,,jd dlu tu pas awal2 bbman,,kita tu sring bbman saut2 an d pm yg ngebhas bahasa kita tu lhooo,,,ahahha,,
mngkin trkesan kyak g bkal seru gtu ya ngbrol sama tmen yg g se apa itu namanya??msti ngungkit2in bahsa,bete aku,hahha,,tp nyatanya,,seru tauk.haha gokeell~ senneng punya tmen gitu..


sekarang,,ah,,sudahlah,,
ah tidakk,,
harusnya aku yg ngejauh krna disakitin,tp knapa ya,,srasa dia yg dsakitin.
cwenya juga tuh,,uda tau cwonya nglampiasin seorang cwe bukannya cwonya dmarahin malah gue yg dsindir2! dikira gue yg deket2!! najonkkk gilaaa...ahahah stres lu pada ya.!
tp gni lho,,ok fine kita udahan,,tp pliisss jngn gini,,
kmu balikan2 an o sama dia karepmuu,
klo kmu yg kecantol sama aku,,beda lg critanya,,tp engga deh,,aku tau aku buka tipemu kan,,


smoga kmu g dingin sama aku.aku dah maafin kmu,,aku tau kog knpa kmu gtu.
sabar ya,tp hrus diinget,kyak gtu g boleh diulang! 


aku kmrn nrima kmu knapa?? slain aku jg ada rasa ya mski sdikit soalnya kmu jg prnh aku kcengin,,
oia disni yg g tau ngecengg sapa??bukan brrti gue deket lhoh! beda artinya! hhaha,,
itu,,aku pngn punya pcar sblm kuliah,,wktu SMA tepatnya,tp juga bukan smbarang cwolhah.
tp saat itu emg aku g ada mkirin mantanmu gmana2,,jstru malah wktu dia nge et aku,,aku pkir kita bkal baik2 aja,,
aku lupa..bahwasannya,,pcar bru hrus hati2 dg sang matannya doi! --" trlalu polos mngkin aku,:|


trs ntr wisuda?pupus sudah poto breng dia,,
prom?pupus sudah semngatku poto breng dia,,
after that?done.done.and done.pngen cpet2 knegri sanaaa,,,


ya ampuunn,,mpe kapan coba kita g kontakan..aku fine kmu gtuin aku,ya sakit tp aku g pngn kyak gini,,kmu juga sbrnya bukan tipe2ku bgt,,makannya wktu jdian kmrn aku bljr nrima kamu apa adanya itu BENAR! and what?you throw me away???aku ngrti kmu galau,,ya sudahlah,,stdaknya kamu buruk dlm brpcaran,hahaha,,stdaknya aku tau kmu orngnya -tega-an,,haha ,,klo ama temen apanya yg mau ditegain?g ada kan?hahha,,


smpe skg,,mama adekku lah yg blm aku britakan im done with him,,kapan ya?gtau g mau mkir,,kpan2 aja bila wktunya dtang,,psti aku bkal bilang..:)

Tidak ada komentar: